Acer Predator Review Laptop Indonesia

Acer Predator Review Laptop Indonesia


Acer Predator Review Laptop Indonesia- Banyak perusahaan Laptop mengklaim bahwa sistem mereka transaksi besar, tetapi Acer adalah benar-benar meletakkan uang mana mulut adalah--dan dengan gaming laptop, tidak kurang. Acer Predator Helios 300 ($1,099.99 untuk memulai) menawarkan kuat, VR-siap Nvidia GeForce GTX 1060 GPU untuk harga yang lebih rendah daripada pesaing dan menjalankan lingkaran sekitar kartu GTX 1050 Ti yang menggunakan laptop bersaing harga itu. Itu diupgrade, jika Anda ingin menghabiskan lebih banyak untuk memperbaikinya nanti, tapi tampilan redup daripada saya ingin. Tapi jika Anda tidak keberatan bahwa, Anda akan mendapatkan notebook game kuat untuk dipakai.


Acer Predator Review Laptop Indonesia




Desain
Desain Acer Predator aluminium-plastik tidak menyimpang jauh dari tampilan Acer anggaran gaming notebook lain; Its hitam, logam tutup memiliki dua garis-garis merah yang mengapit Predator logo. Ada plastik kecil bemper di atas tutup yang terasa jauh lebih murah daripada aluminium yang mengelilinginya.



Ketika Anda mengangkat tutup, Anda akan menemukan 15.6-inch, tampilan 1080p, dikelilingi oleh bezel yang memiliki logo Predator di bagian bawah dan Acer logo di sudut kiri atas. Bahwa kedua logo mengganggu, dan saya berharap Acer memiliki kepercayaan diri untuk membiarkan Predator merek berdiri sendiri, seperti Dell Alienware dan Asus dengan dengan Republik gamer baris. Ada juga keyboard lengkap dengan nomor pad memanfaatkan backlighting merah dan merah tombol WASD, serta dek hitam, logam.

Pada £ 5,5 dan 15.4 x 10,5 x 1,5 inci, Predator Helios 300 sedikit lebih besar dari arus-utama lain game notebook tetapi juga hanya tad lebih ringan. Asus ROG Strix GL553VD (15.1 x 10 x 1,2 inci, 5.6 pon) dan Y520 legiun Lenovo (15 x 10.4 x 1 inci, 5.6 pon) sedikit lebih kecil. 17-inch MSI GP72VR 7RFX Leopard Pro adalah, tidak mengejutkan, lebih besar dan lebih berat (16.5 x 10.6 x 1,5 inci, 6.4 pon).

Karena setiap baik gaming notebook harus, Predator memiliki banyak Port. Di sisi kiri adalah Ethernet jack, port USB tipe-C, HDMI output, port USB 3.0 dan slot kartu SD. Headphone jack dan sepasang port USB 2.0 terletak di sisi kanan dari laptop.

Tampilan

15.6-inch 1080p layar di Predator tajam tetapi sebaliknya bersemangat. Ketika saya melihat trailer untuk Marvel's Inhumans, rambut merah Medusa tidak pop terhadap gaun lavender, dan lampu-lampu terang dikuasai hitam baut dan Medusa dalam sebuah adegan bersama-sama. Bukan sebagai terang seperti yang saya inginkan, tapi itu sangat berguna.

Aku punya pengalaman serupa di Mass Effect: Andromeda. Di daerah gelap, aku berharap aku bisa benjolan up kecerahan, tetapi lebih ringan bagian dari permainan, aku bisa melihat baik-baik saja. Beberapa kebakaran selama pertempuran ruang tampak lebih oranye dari merah, tapi itu tidak tampak akurat.

Predator's tampilan mencakup 81 persen dari warna gamut sRGB, melebihi pasukan (68 persen) tapi jatuh di bawah 15-inci laptop rata-rata (94 persen), Strix (122 persen) dan Leopard Pro (165 persen).

Warna tidak yang paling akurat, baik. Predator's Delta-E Skor 4.7 (0 sangat ideal) adalah lebih buruk daripada rata-rata (2.2), dan Skor untuk Strix (1.6), Leopard Pro (0,3) dan legiun (0,2)

Layar diukur 226 nits dari rata-rata kecerahan pada pengukur cahaya kami, yang merupakan meredup daripada rata-rata (274 nit), Strix (269 nit) dan Leopard Pro (245 nit), tetapi lebih terang dari legiun (220 nit).

Keyboard dan Touchpad

Predator's keyboard nyaman, tapi aku berharap itu merasa lebih responsif. Tombol memiliki 1.6 milimeter vertikal perjalanan, jadi aku tidak pernah merasa seolah-olah itu bottoming. Tapi tombol memerlukan 79 gram tekanan untuk actuate, yang memelihara mereka dari perasaan cahaya dan clicky. Tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan digunakan untuk tekanan tambahan, meskipun, dan saya mengetik 109 kata per menit (jarak saya biasa 107-115-wpm) dengan tingkat standar 2 persen kesalahan saya).

Ada beberapa keanehan pada keyboard. Tombol Shift dan tombol panah atas sangat berdekatan--jauh lebih dekat daripada dua tombol lainnya pada keyboard--dan tombol panah kanan membutuhkan beberapa ruang di nomor pad. Tidak seperti keyboard pada harga sama Strix, Predator's keyboard adalah backlit hanya dalam merah; tidak memiliki penuh RGB pencahayaan.

Touchpad 4.1 x 3 inci luas, akurat, dan responsif terhadap gerakan Windows 10; Saya tidak punya masalah mencubit untuk memperbesar atau menggesekkan Windows saya pergi. Aku harus klik sedikit lebih sulit daripada yang saya biasanya berharap untuk, meskipun untuk permainan, sebagian besar pemain menggunakan mouse permainan khusus pula.

Audio

Acer TrueHarmony speaker bagus dan keras, hanya bagaimana aku seperti mereka. Ketika saya mendengarkan Zedd dan Alessia, komputer dipompa lagu dari dinding ke dinding menengah kami ruang rapat, memproduksi vokal jelas, synths dan drum. Meskipun Bass tidak sekuat seperti yang saya inginkan.

Spesifikasi

Acer Predator Review Laptop Indonesia


0 Response to "Acer Predator Review Laptop Indonesia"

Posting Komentar